Friday 13 November 2015

Tips Penting Strategy Digital Marketing Untuk Bisnis Anda Di Era Digital

Jeffbullas.com - Malcolm X seperti dikutip; "Masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan untuk itu hari ini." Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin langkah di depan persaingan dengan tetap tajam dalam berita dan tren di bidang pemasaran online. Dengan mulai berpikir tentang masa depan pemasaran online, Anda dapat merencanakan sukses 2015 tahun untuk bisnis Anda sementara tinggal selangkah di depan persaingan.




15 Langkah pedoman sempurna 2015 strategi pemasaran digital akan memberikan Anda dengan cetak biru pemasaran digital untuk tahun mendatang.

1. Mulailah Instagram
Jika Anda belum mulai akun Instagram untuk bisnis Anda, apa yang Anda tunggu? Generasi muda telah berbondong-bondong ke media platform sosial ini dengan lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan (menurut Expanded Ocehan). Pengiklan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berbagi konten mereka melalui foto disaring. Instagram adalah salah satu cara yang paling alami untuk berbagi konten untuk merek Anda. Hal ini lebih baik untuk menjadi selangkah lebih maju dari permainan dari 2 langkah di belakangnya.

jaringan 2. Yahoo! Bing
Biaya rata-rata per klik di Yahoo! Bing adalah 10% sampai 24% lebih rendah dari pada Google AdWords. Sebuah biaya yang lebih rendah per klik dapat menghasilkan biaya yang lebih rendah per akuisisi, yang merupakan alasan yang tepat mengapa Anda harus mulai mengambil jaringan pencarian serius yang menerima 11,6% dari pangsa pasar tahun mendatang.
Jika Anda berada di industri mahal di bayar per klik dunia seperti profesi hukum, industri asuransi atau bidang medis, memiliki biaya lebih rendah per klik dapat membantu dengan kampanye PPC menguntungkan.

3. Facebook penonton lookalike
Apa sebenarnya adalah Pemirsa Facebook lookalike? Menurut Facebook, lookalike pemirsa memungkinkan Anda menjangkau orang-orang baru yang mungkin tertarik dalam bisnis Anda karena mereka mirip dengan daftar pelanggan Anda pedulikan. Bila Anda menggunakan Custom Pemirsa, Anda dapat memilih untuk membuat penonton lookalike yang menargetkan orang-orang yang mirip dengan daftar Pemirsa Kustom Anda.
Katakanlah Anda memiliki database pemasaran email lebih dari 5.000 kontak dan dalam pemanasan dan industri pendinginan. Anda dapat meng-upload ini ke platform iklan Facebook dan menargetkan demografis yang sama EXACT untuk pelanggan yang ada! Ini adalah fitur rapi yang pengiklan setidaknya harus tes selama tahun yang akan datang.

4. Dibayar promosi di Facebook
Menambahkan hanya $ 5,00 di promosi ke posting Facebook yang dipilih secara drastis akan meningkatkan interaksi Anda. Anda akan mulai melihat lonjakan besar dalam komunikasi ketika Anda meningkatkan posting Anda untuk anggaran kecil. Dengan Edgerank Algoritma Facebook, kemungkinan untuk sebuah bisnis untuk muncul tinggi di feed berita kurang mungkin. Inilah sebabnya mengapa untuk tahun 2015, Anda harus fokus pada posting yang dapat menghasilkan hasil terbaik dan meningkatkan mereka untuk anggaran kecil.

5. Email pemasaran
Jika Anda adalah bisnis yang hanya mengirimkan ledakan satu email per bulan, mulai menggandakan nomor ini dan mengirimkan setidaknya dua per bulan. Nordstrom mengirimkan beberapa ledakan email SETIAP HARI! Jika Anda memiliki konten yang menarik yang akan informatif kepada pelanggan dalam daftar email Anda, memberitahu mereka tentang hal itu melalui komunikasi email.
Menurut econsultancy.com, pemasaran email tetap yang terbaik channel digital untuk ROI. Mulai menyusun strategi berat bagaimana Anda akan membuat ini untuk pekerjaan pemasaran online untuk bisnis Anda di 2015!

6. Twitter outreach
Telah ada banyak frustrasi di antara pemasar atas semua iklan yang berbagai saluran media sosial yang memaksa perusahaan untuk mengambil bagian dalam. Untungnya, Twitter masih merupakan platform yang besar di mana Anda dapat mengembangkan berikut organik. Mulai mencari hashtags dalam industri Anda dan menjangkau pengguna dalam mode ini. Pujian seseorang di Twitter tentang posting blog yang mereka tulis. Mulai mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan hashtag Anda.Hasilnya akan lebih banyak interaksi dan inti berikut orang-orang yang tertarik pada konten Anda!Ada alasan mengapa Twitter memiliki hampir 1 miliar pengguna terdaftar! Mulai menjangkau audiens target Anda melalui tweets melalui sempurna strategi penjangkauan Twitter pada tahun 2015.

7. Facebook pemasaran ulang
Jika Anda adalah media marketer sosial dan tidak mengambil keuntungan dari iklan display di Facebook, Anda akan kehilangan kesempatan yang luar biasa. Tidak hanya akan menghasilkan salah satu dari return tertinggi pada investasi untuk klien Anda, itu akan membantu dengan eksposur merek, menghasilkan tingkat konversi yang lebih baik dan menyediakan anggaran yang fleksibel yang akan menyebabkan strategi yang lebih efektif.

Sebuah komunitas apartemen di Columbus dilaksanakan grafis yang indah dengan pesan yang relevan untuk salah satu komunitas apartemen untuk Facebook pemasaran ulang. Ketika seseorang akan drop off dari situs web mereka dan mengunjungi Facebook, pesan ini akan mengikuti mereka di sekitar. Hal ini mengakibatkan uptick 33% di konversi untuk masyarakat Polaris Apartments mereka!

Mulai melihat uptick konversi dengan menerapkan Facebook strategi pemasaran ulang untuk tahun 2015.

8. blogging lebih baik
Kami ingin merujuk ke blog konten sebagai pertandingan yang dimulai api. Ketika Anda menulis blog yang menarik, ia memiliki potensi untuk peringkat yang baik organik di mesin pencari. 80% dari kunjungan blog harian baru jadi ini adalah sopir yang besar dari lalu lintas situs web baru! Selain itu, blog bisa berfungsi sebagai konten untuk Facebook dan Twitter pos serta teaser untuk kampanye pemasaran email. Dengan membuat konten blog yang lebih baik pada tahun 2015, lalu lintas web Anda akan meningkat dan konten Anda akan menjadi lebih menarik

9. rencana permainan Google+
Google+ mungkin tidak mendapatkan Anda bahwa banyak interaksi pada posting media sosial Anda.Platform media sosial ini memainkan peran penting dalam optimasi mesin pencari pada tingkat lokal, yang membuat ini suatu keharusan bagi pemasar pada tahun 2015.

Semakin banyak ulasan yang Anda dapatkan, semakin banyak konten yang Anda posting ke halaman Anda dan lebih banyak pengikut Anda mendapatkan, semakin tinggi kemungkinan bahwa Anda akan mulai peringkat baik untuk istilah pencarian lokal.

10. video YouTube
Apakah Anda tahu bahwa Google memiliki YouTube? Dengan menerapkan video ke dalam bauran pemasaran online Anda, Anda dapat mulai untuk mendapatkan mencari eksposur mesin untuk video yang Anda upload ke YouTube! Ada banyak trik yang bagus untuk mendapatkan video lebih SEO Exposure. Memilih tag judul yang tepat, meng-upload transkrip dan embedding video YouTube adalah beberapa trik untuk eksposur SEO optimal. video online pasti harus dimasukkan pada tahun 2015 strategi pemasaran digital Anda sebagai bentuk media yang kaya dapat menjadi game changer dalam hal publisitas untuk perusahaan Anda. Orang akan menafsirkan video YouTube Anda bahwa Anda mengambil inisiatif pemasaran Anda dengan sangat serius!

11. grafis yang Menarik
Semakin menarik grafis Anda di berbagai saluran media sosial, semakin interaksi Anda akan menerima. Jika Anda memiliki desainer grafis, mulai mengirim dia lebih kalender sosial media Anda sehingga mereka dapat membantu menciptakan citra yang indah. Pada 2015 Anda akan ingin meningkatkan keterlibatan dan besar gambar pasti membantu. Jika Anda tidak memiliki seorang desainer grafis, jangan khawatir; ada situs terjangkau yang menawarkan stok fotografi seperti BigStock.

12. Optimisasi mesin pencari
Search Engine Optimization (SEO) mengarah memiliki tingkat dekat rata-rata 14,6%, sedangkan lead keluar (seperti panggilan dingin atau iklan cetak) memiliki tingkat dekat rata-rata 1,7%. Memiliki website Anda dioptimalkan untuk SEO adalah suatu keharusan menuju ke 2015. Dengan memiliki strategi SEO di tempat, Anda dapat meningkatkan lead Anda dan mengembangkan bisnis Anda untuk tahun depan.

13. kontribusi Konten
Jika Anda ingin konten Anda untuk dilihat oleh bola mata lebih dan mendapatkan lebih banyak eksposur, mulai berkontribusi konten ke blog lain di bidang yang sama. Jika Anda memiliki sebuah komunitas apartemen di Nashville, mulai menulis untuk situs Web Nashville lokal yang berbicara tentang kegiatan terbaik di sekitar kota. Anda akan terlihat sebagai seorang ahli di kota Anda dan ini dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Sementara orang-orang mungkin tidak mencari apartemen segera, mereka akan ingat bahwa Anda telah menginvestasikan waktu dan usaha dalam konten dalam masyarakat!

14. Digital PR
Anda dapat membangun off dari kontribusi konten dengan menerapkan strategi Digital PR. Jika Anda menjangkau berbagai media terkait website dan mengirim mereka pitch solid, mereka mungkin hanya menulis sebuah artikel tentang perusahaan Anda atau memiliki CEO Anda dalam posting blog.Semakin banyak orang berbicara tentang perusahaan Anda, Tweeting tentang bisnis Anda dan menyebutkan merek Anda, paparan yang lebih baik Anda akan menerima untuk tahun mendatang.

15. promosi Unik:

Brainstorm promosi unik yang orang benar-benar akan menikmati yang dapat mendorong publisitas besar-besaran untuk perusahaan Anda pada tahun 2015! Apakah itu datang dengan kontes jingle yang dibuat pengguna atau upload foto promosi, memikat penggemar besar Anda di media sosial untuk berinteraksi dengan merek Anda dengan cara yang cerdas. Jika promosi ini sukses, itu akan menjadi salah satu yang paling berbicara tentang kampanye untuk perusahaan Anda pada tahun 2015.

Previous Post
Next Post
Related Posts