Friday 13 November 2015

Layanan Distribusi dan Service Solahart Jakarta Terbaik 2016

Alharsun Indo merupakan Service Solahart Jakarta resmi pertama se – Jabodetabek dengan fokus pada layanan perawatan dan perbaikan pemanas air tenaga surya khususnya Solahart. Perawatan ini di rekomendasikan secara berkala minimum 1 kali dalam 6 bulan atau maksimum 1 kali dalam 12 bulan agar sistem dari pemanas bertahan lama hingga bekerja dengan maksimal menghasilkan air panas yang teruji higienis dan sesuai standar kesehatan.

Service Solahart Kemang

Didukung dengan tenaga ahli professional dan berpengalaman, kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan yang berpegang pada prosedur terknis service solahart. Para teknisi kami melakukan tahap awal berupa pengecekan semua terminal kondisi unit pemanas yang nantinya bisa menyebabkan adanya masalah atau gangguan.

Untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan, berikut ini beberapa jasa yang bisa anda dapatkan dari kami sebagai Service Center Resmi untuk berbagai macam permasalahan Pemanas Air Anda, diantaranya :
  • Tangki mengalami Kebocaran
  • Air yang dhasilkan tidak Panas
  • Tekanan Air Kurang Kencang
  • Air Panas Berbau tidak Sedap
  • Penurunan Unit( Bongkar/ Pasang)
  • Pemindahan Unit Pemanas Air
  • Penggantian Sparepart Pemanas Air
  • Pemasangan/Instalasi Pipa Air Panas)
  • Tambal Tanki( Rekondisi Ulang)
  • Rekondisi Alur Pannel Collector
  • Maintenance Sub Kontrak
  • Dan Lain Sebagainya

Tahapan Pengerjaan

Pemeriksaan ini di mulai dari sambungan – sambungan yang sudah terpasang di awal seperti pipa, kabel listrik, toren, dan alat pompa pendorong. Kemudian teknisi kami akan melakukan pemutusan aliran listrik yang terhubung ke bagian pemanas air, dan mematikan sirkulasi masuknya air dingin ke tangki penampung agar dapat melakukan tahap pengerjaan selanjutnya.

Pengerjaan selanjutnya oleh teknisi kami adalah membuka semua spare part dari pemanas air dan dop panel kolektor. Ini memudahkan untuk pengurasan tangki penampung hingga panel kolektor itu sendiri, sehingga proses pembersihan tangki dalam dan luar dari korosi yang menempel dengan alat dapat di kerjakan.

Pembersihan meliputi spare part element, anoda magnesium, safety valve dari kerak karang zat asam air, dan isi bagian dalam panel kolektor dengan cairan alat khusus. Teknisi kami juga tidak akan lupa untuk mencuci kaca bagian luar panel kolektor, membersihkan area tempat pemanas air dari sampah, hingga pembersihkan filter dan pipa sambungan dari lumut.

Pada tahap akhir, spare part pemanas air, dop panel kolektor, pipa sambung, dan filter akan di pasang kembali oleh teknisi dengan mengulang pemeriksaan kembali keseluruhan unit pemanas air apakah sudah sesuai sistem dan memastikan tidak akan menimbulkan efek apapun di area sekitar tempat pemanas air.

Teknisi akan menjemur panel kolektor beberapa waktu, lalu membuka stop kran untuk mengisi kembali tangki hingga penuh terisi. Saat pengisian tangki, teknisi akan menaikan tuas safety valve agar ada udara yang bergerak dan menurunkannya kembali setelah terisi penuh. Selanjutnya listrik dihidupkan kembali dengan memastikan apa sudah jelas terkoneksi dan setelah menunggu proses pemanasan, teknisi kami akan memastikan tekanan uap air panas hingga kesemua titik supply air panas anda.

Untuk info lebih lanjut mengenai permasalahan Pemanas Air anda khususnya untuk anda yang sedang mencari jasa Service Solahart Jakarta, Silahkan Hubungi kami melalui kontak dibawah ini :

Jln.Dewi Sartika No.89 Cawang, 13630 – Jakarta Timur
Email : info@alharsunindo.com
Phone : 081310944049



Previous Post
Next Post
Related Posts