Thursday 12 November 2015

Review PT. Optima Solusindo Informatika Distributor Kaspersky Indonesia

P.T. Optima Solusindo Informatika (OPTIMA) berdiri pada 15 Maret 1990 sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informatika. Mengawali usaha dilingkungan pendidikan dan pelatihan komputer untuk institusi pendidikan, dari TK hingga perguruan tinggi, serta perusahaan. OPTIMA dinobatkan sebagai Microsoft Authorized Desktop Training Provider (Microsoft ADTP) dan berhak untuk mengeluarkan sertifikat langsung dari Microsoft Corp.
Tahun 1997 OPTIMA dipercaya Autodesk menjadi distributor resmi software AutoCAD dan AutoCAD LT. Tahun 2004 OPTIMA ditunjuk sebagai Distributor resmi Indonesia KASPERSKY LAB dan ASTARO UTM . Tidak berhenti sampai disitu, OPTIMA terus berupaya hingga mampu memproduksi dan menjual Software Pendidikan untuk siswa TK sampai SMA, termasuk menjual software impor buatan DK dan GSP.
Tahun 2008 OPTIMA bekerja sama dengan Optima Educational Services (Australia) memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada sekolah-sekolah mitra OPTIMA dalam mempersiapkan para muridnya menghadapi era globalisasi. Selain menyediakan pendidikan komputer, OPTIMA memberikan konsultasi dan pengurusan studi ke luar negeri, antara lain Australia dan UK.

Berkat dukungan tenaga pengajar profesional dan sistem pembelajaran yang berkualitas, serta hubungan yang baik dengan mitra kerja, kini OPTIMA telah mendidik lebih dari 100.000 peserta didik dan telah bekerja sama dengan lebih dari 100 yayasan dan institusi pendidikan.
Tahun 2009 OPTIMA menjalin kerjasama dengan INDOSAT melalui IndosatM2 untuk menjadi “Content Provider” dalam pembelajaran Online melalui website e-learning IndosatM2, sehingga memudahkan para pelanggan INDOSAT untuk belajar kapan saja dan dimana saja melalui dunia maya secara periodik. Dan pada tahun 2013 Optima dipercaya sebagai distributor Kemp dan Nimble Storage yang merupakan hybrid storage untuk mengintegrasikan penggunaan SATA dan Flash drive (SSD) ke dalam satu perangkat serta fondasi teknologi CASL (Cached Accelerated Sequential Layout) yang mengoptimalisasi teknologi drive yang digunakan baik dari segi kapasitas dan performa.

PT. Optima Solusindo Informatika
Head Office :
Kedoya Elok Plaza Blok DC-50,
Jl. Panjang, Jakarta Barat 11520
Phone : +62 21 580 6203
Fax :  +62 21 580 6204
Email : info@optima-online.com

Sumber : optima-online.com

Previous Post
Next Post
Related Posts