Saturday 1 April 2017

Rekomendasi Film Bollywood Ini Dijamin Menginspirasi Kamu

Semua orang pasti tidak asing dengan film keluaran dari Bollywood, tidak semua orang memilih sebagai pilihan tontonan mereka. Namun beberapa rekomendasi film india terbaik ini bisa mengubah cara pandang kamu, dan dari list film india terbaik ini  pastinya sangat inspiratif.
Taare Zameen Par
Film yang satu ini memang tergolong lama, dirilis tahun 2014, Taare Zameen Par bercerita tentang seorang guru yang memperjuangkan salah satu muridnya yang memiliki kebutuhan khusus. Muridnya yang bernama Ishaan dianggap bodoh karna tidak pernah bisa memahami pelajaran apapun di bangku sekolah. Namun dibalik itu semua, Ishaan memiliki kelebihan dalam bidang melukis yang diketahui secara tidak sengaja oleh gurunya. Mematahkan paradigma yang terjadi, guru Ishaan berani berjuang agar Ishaan tidak dipandang remeh sebelah mata lagi. Film ini sangat menyentuh dan menginspirasi penontonnya, bahkan mengubah pemikiran kita tentang apa yang selama ini terjadi disekitar kita.
PK
PK merupakan salah satu film komedi yang penuh dengan filosofi dan ironi disetiap scenenya. Berawal dari datangnya seseorang dari luar angkasa yang mendarat ke bumi untuk melakukan beberapa penelitian tentang kehidupan di bumi, namun tiba – tiba kalung yang dipakai sebagai sinyal agar bisa pulang ke planet asalnya dicuri. Karna bingung dan bersikap aneh, dia di panggil dengan sebutan PK. PK berjuang agar menemukan kalungnya dengan segala cara, bahkan bersangkutan dengan hukum, budaya dan agama di lingkungan tersebut, hingga banyak terjadi kontroversi. Dirilis dari tahun 2016, PK menjadi salah satu list film india terbaik untuk kamu.
English Vinglish
Film yang satu ini memang cukup tergolong unik, selain bergenre komedi drama, English Vinglish sangat kental dengan nilai – nilai pendidikan yang ditanamkannya. Tergolong film lama yang sudah dirilis dari tahun 2012, namun English Vinglish sangat cocok sebagai salah satu film india terbaik. Bercerita tentang seorang ibu rumah tangga bernama Sashi yang bisa dibilang kolot di era yang sudah internasional saat itu. Sashi diminta tolong oleh saudaranya yang berada di New York untuk membatu persiapan pernikahan anaknya, Sashi sangat takut, tidak tau harus berkomunikasi seperti apa di negri paman sam tersebut, hingga ia melihat sebuah kursus bahasa inggris yang bisa membantunya selama disana. Sashi belajar keras agar membuktikan bahwa dia mampu mengalahkan keterbatasannya selama ini.
Dangal
Dangal yang rilis di awal tahun 2017 ini menjadi salah satu yang sangat menginspirasi karna diangkat langsung dari kisah nyata. Diperankan oleh Aamir Khan, aktor yang tidak perlu lagi dipertanyakan talentanya selama ini. Dangal bercerita tentang sosok Mahavir Singh Phogat yang berhasil menjadi atlet gulat di eranya. Saat sudah pensiun dari gulat, Singh Phogat sangat bercita – cita agar dua anak perempuannya bisa menjadi atlet pegulat hingga kelas Internasional. Ambisi Singh Phogat membuat pro kontra dimana – mana bahkan dari anak perempuannya sendiri, namun Singh Phogat melaluinya dengan perjuangan. Banyak kisah perjalanan yang terjadi, sangat menginspirasi dan membangkitkan semangat bagi para penonton nantinya.
Drishyam
Film yang satu ini sudah rilis dari tahun 2015, Drishyam merupakan salah satu film bergenre misteri yang akan membuat penontonnya berfikir berulang kali, menebak apa yang terjadi sebenarnya. Drishyam sangat kuat dengan alur cerita dan konflik batin. Bercerita tentang seorang kepala keluarga bernama Vijay Salgaonkar yang harus berjuang bersama keluarganya untuk mempertahankan ketidakbersalahan yang dialami anak perempuannya saat tidak sengaja membunuh laki-laki yang berusaha mencelakai anak perempuannya. Vijay membuat rekayasa agar terlihat mereka sekeluarga memiliki alibi yang kuat sehingga tidak akan bisa di dakwa oleh orang tua laki – laki yang terbunuh tersebut. Dan rekayasa yang dilakukannya semua terinspirasi dari beberapa film yang ditontonnya selama ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts