Saturday 5 October 2013

Membuat Aplikasi Penggajian Dengan Visual Basic 6.0

Halo sahabat readers apa kabar ? udah lama ga nypa kalian,, ternyata kangen juga hehehhee
oiya saya punya oleh-oleh nih buat kalian... hehe siapa tau ada yang butuh buat kantor ato tugas kampus,, simak yah,, ne project saya buat dengan tema fiktif sisanya boleh readers ubah sesuai minat dan kebutuhannya bebas koq,... hehehe

Aplikasi ini terdiri dari beberapa form
1.form master
2.transaksi
3.laoran serta print out transaksi

Ini aplikasi saya buat mulai dai nol dan harapan saya dipergunakan sebaik mungkin dan jangan diperjual belikan yah,, toh kalian juga dapetnya gratis dari saya.. dosa lho jual karya orang.. haha, be smart ye.. biar sama-sama berkah,, ceile kaya ustadz aje gue..

Daripada basa basi terus mendingan simak yah penjelasan berikut biar ga bingung ntar..
gausalah lah saya pastekan semua codingnya disini,, bikin jelek tampilan blog saya aja ,,haha
silahkan di download aja di link yang tersedia yah...

Langkah yang perlu readers ketahui untuk memperoleh aplikasi ini biar run ganteng di pc anda.. hehe
1.Extract File
2.Impor database yg ada di folder database ke phpmyadmin
3.Kode_user : 001 Pass :admin..

Insya allah kalo kalian ikutin langkahnya  ga akan gagal koq,, heheheelangsung aje ye... Sedot gan hahahaa  DownloadKalo ada yang bermasalah silahkan komen dibawah yah,, insaya allah akan saya jelaskan dengan ganteng..Mudah-Mudahan bermanfaat ye,, doain juga semoga saya tetap rajin posting blog ini,, amin,,See you guys,, byeee 

Previous Post
Next Post
Related Posts