Monday 17 October 2016

Work Smarter Not Harder, Apa Kamu Di Kategori Ini?


Kopisenja.com - Dari cara kita bekerja, we need to be smart and productive!. Kita perlu memprioritaskan yang mana semestinya dikerjakan. Beberapa tips ini dapat diterapkan sehingga kamu bisa lebih produktif dalam menjalani hari – hari


Jangan Habiskan Waktu Mu Selalu Bekerja Lembur


Beberapa penelitian mengungkapkan terjadinya pengingkatan produktivitas jika kamu bekerja dalam 5 hari bukan 6 hari perminggu.
Stop Multitasking
Saat kamu mencoba menyelesaikan beberapa pekerjaan sekaligus, percayalah itu makin memperlambat kamu menyelesaikannya dan memungkinkan kamu melakukan banyak kesalahan.
Hindari Wasting Time
Jangan sampai kamu gagal fokus pada pekerjaan yang butuh lebih banyak perhatian, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil sempurna tanpa membuang – buang waktu.
Beri Ruang Dirimu Untuk Berfikir Sejenak
Luangkan sedikit waktumu. Cara ini akan sangat membantu otak untuk memproses kembali informasi – informasi, sehingga memori kamu menjadi lebih stabil dan lebih kreatif.
Melangkahlah!!
Berjalanlah dan nikmati perbedaan atmosfir yang kamu rasakan. Berjalan telah terbukti meningkatkan pola pikir dalam pemecahan masalah serta meningkatkan kreativitas.
Take A Nap
Banyak bukti menunjukkan tidur siang yang singkat dapat mempertajam daya memori otak kamu, sehingga lebih fokus di aktivitas selanjutnya.
Previous Post
Next Post
Related Posts