Dengan perubahan dan evolusi teknologi modern, usaha kecil dan menengah melakukan segalanya untuk menjaga, yang dapat dikatakan benar untuk sisa masyarakat manusia. Bata-dan-mortir bisnis baik mengubah model bisnis mereka secara online satu, atau beefing upaya pemasaran yang ada dengan strategi pemasaran digital -dalam upaya untuk menangkap pasar online yang tumbuh dan sangat menguntungkan.
Untuk itu proses untuk menarik khalayak yang ditargetkan secara online yang akan mantra perbedaan antara bisnis yang berhasil berkembang- dan yang gagal. Bahkan jika Anda menerima ton lalu lintas harian ke situs web Anda, mereka akan tidak berarti untuk apapun kecuali mereka dikonversi ke arahan atau penjualan. Di arena digital mana bisnis dan perdagangan menuju, alat pemasaran Digital dan teknik memberikan pemilik bisnis yang terbaik kemungkinan untuk kompetisi, kelangsungan hidup, dan bahkan pertumbuhan bisnis.
10 alasan berikut akan menunjukkan kepada Anda mengapa menggunakan pemasaran digital adalah tidak hanya investment-wise keputusan, tetapi juga saluran pemasaran yang efektif yang dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.
1. karena pemasaran Digital tingkat lapangan bermain Online
Lewatlah sudah hari-hari ketika pemilik usaha masih menyambut gagasan bahwa Digital Marketing adalah hanya untuk orang-orang seperti perusahaan-perusahaan besar dan perusahaan-perusahaan multinasional yang memiliki cukup sumber daya yang diperlukan untuk me-mount sebuah kampanye pemasaran online. Pemasaran digital sebenarnya tingkat lapangan bermain, memberikan usaha kecil dan menengah kesempatan untuk bersaing dengan big boys dan menarik bagian mereka dari lalu lintas yang ditargetkan.
Dengan digital pemasaran, perusahaan kecil sekarang memiliki sumber daya untuk melakukan proses penjualan dan pemasaran yang sebelumnya tersedia hanya untuk perusahaan-perusahaan besar. Tanpa sebuah pusat panggilan, usaha kecil dapat terlibat secara efektif dengan beberapa pelanggan, bahkan untuk pelanggan dari setiap bagian dari dunia bahkan jika mereka tidak memiliki toko fisik atau cabang di lokasi tersebut.
2. karena pemasaran Digital lebih hemat biaya daripada pemasaran tradisional
Usaha kecil memiliki sangat sedikit sumber daya dan bahkan kapitalisasi. Inilah sebabnya mengapa pemasaran Digital menyediakan mereka dengan saluran pemasaran yang lebih baik dan lebih hemat biaya yang dapat memberikan hasil. Gartner Digital Marketing menghabiskan laporan menyoroti bahwa sampai 40% responden menyatakan mendapatkan tabungan besar dengan menggunakan metode pemasaran digital promosi untuk produk dan layanan mereka.
Itu sebabnya menurut survei Gartner, 28% dari pemilik usaha yang disurvei akan bergeser alokasi anggaran pemasaran dari saluran media tradisional dan investasi mereka ke digital pemasaran online alat dan teknik. HubSpot menegaskan hal ini seperti yang ditunjukkan dalam tabel di bawah yang mengkonfirmasi bagaimana digital pemasar mendapatkan lebih baik biaya-Per-Lead (CPL) dibandingkan dengan saluran pemasaran lainnya.
3. karena pemasaran Digital memberikan konversi
Bisnis pemasaran produk dan Jasa online mengukur keberhasilan oleh tingkat persentase lalu lintas yang masuk akan dikonversi menjadi Lead, pelanggan atau penjualan, tergantung pada tujuan yang dimaksudkan website Anda. Tanpa konversi, lalu-lintas Anda akan berarti apa-apa dan semua usaha pemasaran Anda hanya akan pergi ke limbah. Itulah sebabnya mengapa pemilik bisnis adalah perampingan kampanye pemasaran digital menuju konversi optimasi, membuatnya menjadi prioritas di atas segalanya.
Ada beberapa alat dan teknik yang dapat Anda gunakan untuk kampanye pemasaran digital seperti optimasi mesin pencari, pemasaran media sosial, dan email pemasaran. Dilihat dari tabel di bawah ini dari HubSpot’s 2013 negara dari Inbound pemasaran laporan, ketiga yang menghasilkan cepat dan efektif komunikasi dan interaksi dengan target pemirsa akan memberikan hasil lebih baik daripada rata-rata dalam hal tingkat konversi yang lebih tinggi.
4. karena pemasaran Digital membantu menghasilkan pendapatan yang lebih baik
Tingkat konversi yang dihasilkan oleh teknik pemasaran digital yang efektif akan memberikan banyak manfaat menguntungkan untuk Anda dan bisnis Anda dalam hal pendapatan yang lebih tinggi dan lebih baik. Google memastikan ini dalam sebuah studi dengan IPSOS Hong Kong, mengklaim 2.8 kali lebih baik harapan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan menggunakan strategi pemasaran digital untuk mereka yang tidak.
Dengan harapan pertumbuhan pendapatan yang lebih baik, usaha kecil dan menengah yang menggunakan teknik pemasaran digital akan memiliki 3.3 kali lebih baik kemungkinan memperluas tenaga kerja mereka dan bisnis-membuka pintu mereka untuk lebih baik, lebih besar dan lebih jauh menjangkau pasar lokal dan luar negeri. Google Asia-Pasifik kepala dari UKM Kevin O’Kane menggambarkan Internet sebagai bahan bakar roket untuk pertumbuhan usaha kecil dan menengah.
5. karena pemasaran Digital memfasilitasi interaksi dengan target pemirsa
Salah satu alasan mengapa pemasaran digital adalah mengambil alih saluran pemasaran tradisional adalah kemampuan alat pemasaran Internet untuk berinteraksi dengan target pemirsa secara real time. Keterlibatan dalam bentuk apapun adalah apa yang pelanggan Anda harapkan untuk menerima ketika berinteraksi dengan merek atau bisnis Anda.
Berinteraksi dan menyediakan pelanggan dengan tepat pertunangan poin dapat memberikan wawasan tentang apa target pemirsa yang Anda inginkan. Informasi penting ini akan mengarahkan Anda menuju membuat hak set berikutnya bergerak, menyediakan pelanggan Anda dengan pengalaman yang lebih baik, mengembangkan hubungan yang baik dengan mereka-mendapatkan loyalitas dan percaya bahwa Anda akan perlu ketika bisnis Anda mulai tumbuh.
6. karena pemasaran Digital melayani konsumen Mobile
Tidak diragukan lagi, mobile internet akan gelombang berikutnya informasi penyebaran dan komunikasi channel, dibawa oleh proliferasi cepat smartphone, tablet dan perangkat berkemampuan internet. Ponsel ini telah menjadi bagian utama dari kehidupan Amerika bahwa 91% dari orang dewasa Amerika selalu memiliki perangkat mereka dalam mencapai jarak.
Sekarang akan menjadi waktu terbaik untuk memiliki kampanye pemasaran digital yang ditujukan kepada konsumen mobile, paving jalan bagi mereka untuk mencapai pertumbuhan yang lebih baik dan lebih cepat ekspansi. Mobile gadget telah berevolusi dari menjadi hanya alternatif untuk laptop dan komputer pribadi, menjadi sesuatu yang mempengaruhi keputusan pembelian mereka seperti ditegaskan oleh laporan lain dari eMarketer.
7. karena pemasaran Digital membangun reputasi merek
Kekuatan pemasaran digital terletak pada kemampuannya untuk menarik lalu lintas bertarget. Jenis khalayak untuk konten paling mungkin sudah siap untuk tahu lebih banyak tentang merek, produk atau jasa Anda dan mungkin cukup tertarik untuk membeli apa yang Anda miliki untuk menawarkan. Memberikan pada apa yang Anda janjikan akan membantu Anda mengembangkan hubungan yang lebih baik dengan target pemirsa, bantuan mereka transisi ke membayar Pelanggan yang akan kembali dan berinteraksi dengan situs Anda beberapa-secara teratur dan terus menerus.
Ini akan membuktikan bermanfaat untuk reputasi merek Anda sebagai pelanggan yang puas kemungkinan akan memberitahu orang lain tentang pengalaman mereka dengan merek, produk atau layanan Anda. Reputasi merek Anda akan pergi virus seperti yang diharapkan, tambahan untuk membuka pintu peluang untuk mencapai pasar yang lebih besar baru dan mencapai pertumbuhan bisnis.
8. karena Digital Marketing menyediakan lebih baik ROI untuk investasi pemasaran Anda
Dengan pendapatan yang lebih baik dan lebih baik branding, Digital pemasaran dapat menyediakan lebih baik kembali dari investasi (ROI) dari media tradisional dan saluran pemasaran. Dengan media tradisional, biaya terlalu terlalu tinggi untuk usaha kecil dan menengah untuk memanfaatkan, dan hasil yang diterima agak kabur dan sulit untuk mengukur.
Pemasaran digital di sisi lain dapat dengan mudah dilacak dan dipantau, dengan hasil segera menyadari dan diukur segera target pemirsa memberikan informasi kontak, berlangganan newsletter atau program pelatihan atau melakukan pembelian.Kunci keberhasilan dalam Digital pemasaran Namun, adalah untuk menghasilkan aliran lalu lintas bertarget yang mengubah ke penjualan dan prospek. Semakin banyak bisnis Anda menghasilkan lalu lintas semacam ini, semakin cepat Anda dapat menyadari ROI Anda.
9. karena pemasaran Digital memperoleh kepercayaan masyarakat
Pemasaran digital naik pada tren online saat ini fokus lebih pada media sosial sinyal akibat langsung dan lebih pribadi interaksi antara merek atau bisnis dan khalayak target mereka. Dalam Nielsen Online Global Survey konsumen yang melibatkan 25 ribu konsumen yang datang dari negara-negara setidaknya 50, 90 persen responden mengaku mereka akan mempercayai informasi tentang merek tertentu, produk atau layanan jika data berasal dari orang-orang yang mereka tahu.
Memanfaatkan pemasaran digital pada media sosial sinyal, bukti sosial dan testimonial dari sebenarnya konsumen yang telah membeli sebelumnya, bergabung, atau availed produk atau jasa yang dipasarkan oleh merek tertentu atau bisnis. Yang lebih dapat diandalkan sinyal sosial ini, semakin tinggi tingkat kepercayaan itu dapat menghasilkan dari target pemirsa-yang sebagian besar dapat menjadi pelanggan potensial.
10. kerana pemasaran Digital membujuk orang untuk mengambil tindakan
Sementara sosial sinyal dan testimonial membantu memperoleh kepercayaan dari target pemirsa, Digital pemasaran membuat penggunaan strategi yang efektif yang akan menarik orang untuk mengambil tindakan merek atau bisnis Anda bermaksud mereka untuk mengambil. Konversi mengarah atau penjualan masih dimulai dan di bawah kontrol penuh oleh pengunjung website. Mereka tidak terdorong untuk melakukannya tetapi digital pemasar dapat membuat menggunakan cara-cara yang cerdas dan inovatif untuk membujuk konversi menggunakan panggilan untuk bertindak.
Panggilan untuk aksi menentukan apa pengunjung web Anda harus lakukan selanjutnya-baik untuk mendaftar, seperti, men-download sesuatu, panggilan atau membeli-spesifik langkah-langkah yang akan membujuk mereka untuk melakukan tindakan.Bentuk-bentuk yang inovatif, tombol dan teks yang dioptimalkan sesuai salinan, skema warna, grafik dan bahkan posisi pada halaman untuk menghasilkan hasil yang terbaik dalam hal menghasilkan tindakan.