Saturday 26 September 2015

Review Alharsun Indo Service Center Resmi Pemanas Air Solahart dan Wika Jabodetabek

Alharsun Indo adalah Reseller dan Jasa Service Pemanas Air “Solahart, Handal, Wika, Envirosun, Edwards dan Ariston”. Reseller dan Jasa Service Mesin Pendingin AC, Chiller, Cold Storage, juga Spesialis Renovasi Rumah, Instalasi Pipa Air Panas, Pasang Canopy Kain Asli, dan Talang Atap Rumah yang Terpercaya se JABODETABEK.


Sejak berdiri hingga saat ini, Alharsun Indo telah dipercaya oleh lebih dari 300 perusahaan dan perumahan elit di seluruh indonesia, mulai dari Bong Kopi Town Supermal Karawaci, Damai Indah Golf Serpong, Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, PT. Victory Ching Luh Indonesia, Hotel Sion Holiday, PT. Fajar Mitra Indah hingga Perumahan Bank Indonesia, dll Untuk daftar lengkap client bisa dilihat disini.
Didukung dengan tenaga ahli professional dan berpengalaman dan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan menjadikan Alharsun Indo layak untuk anda jadikan partner untuk semua kebutuhan rumah anda.

Alharsun Indo hadir dengan semangat menjadi perusahaan yang terdepan dan terbaik untuk semua kebutuhan rumah idaman anda, kami hadir dengan solusi terbaik, mulai dari pengadaaan barang.produk, penangan teknis dan penanganan after sales dan support yang selalu kami utamakan untuk menjaga kepercayan pelanggan kami. Alharsun Indo hadir sebagai solusi semua kebutuhan rumah idaman anda, hadir untuk menjaga dan memelihara fasilitas rumah mewah anda, dan kami memastikan anda mendapatkan harga dan support yang terbaik dari sales dan tim teknis kami.

Berikut beberapa alasan kenapa kami layak untuk anda pilih sebagai partner kebutuhan rumah idaman anda, diantaranya :

PERUSAHAAN YANG BERKREDIBILITAS

  • Untuk menangani permasalahan dan keraguan anda, kami selalu berusaha mempertahankan kredibilitas pelayanan dalam kualitas, kapabilitas, dan kepercayaan anda.

TEAM SOLID DAN BERPENGALAMAN

  • Team kami yang solid dengan pengalaman dan keterampilan yang saling melengkapi serta berkomitmen mencapai misi untuk tujuan bersama secara efektif dan efisien mengutamakan pelayanan untuk anda.

HARGA KOMPETITIF

  • Secara kompetitif, kami selalu memberikan harga terbaik dengan diskon-diskon yang tawarkan tanpa melupakan kualitas yang selalu kami junjung tinggi. Sehingga menjamin pelayanan yang kami berikan adalah yang terbaik bagi anda.

FAST RESPONSE AND PROFESSIONAL

  • Kami akan dengan senang hati melayani anda secara cepat dan maksimal. Teknisi kami yang sudah professional di bidangnya dalam memenuhi standard pelayanan dan kebutuhan pelanggan yang bervariasi adalah usaha untuk mempertahankan kualitas terbaik kami.

Geographical Alharsun Indo :

Jln.Dewi Sartika No.89 Cawang, 13630 – Jakarta Timur
Email : info@alharsunindo.com
Phone : 081310944049
Previous Post
Next Post
Related Posts